3 Jan 2010

Setelah Hiatus Lamaaaa

Saya merasa kalo blog ini makanan, dia udah dipenuhi ama jamur2 gak jelas dan udah dilalerin.


Serius.
Lama banget saya ninggalin blog ini tanpa kejelasan apa2. Well... Toh blog ini cuma jadi ajang pelampiasan aja, di saat semua tempat udah ga ada yg aman lagi. Lagian ga ada yg ngikutin juga. Jadi ya sah2 aja si. Hehehe...


Setaun 4 bulan. Apa aja yg udah terjadi sejak saat itu? Banyak banget, pastinya. Saya belajar banyak hal. Setelah baca ulang post2 lama, ntah knapa saya pengen minta kantong kresek buat nutupin muka saya. Malu! Bahasa saya... ya ampun.... Malu2in banget deh. Hehehe. Sekarang setelah saya menggembleng diri berkat RPF, tata bahasa saya... yaa.. gak seancur dulu deh.


Apa kabar kuliah? Baik-baik aja (semoga). Sekarang sedang memasuki masa liburan yang menyenangkan, ditambah internet saya baru aja diganti jadi unlimited, jadi puas2in deh nongkrong di depan kompie terus. Selama kuliah, saya juga belajar banyak hal2 baru. Teknik pensil warna saya juga udah makin canggih aja *ciee sombong*. Ditambah sekarang saya baru ngeh nikmatnya memakai cat aer.


April 2009 kemaren, saya juga baru punya anak baru. Namanya Lillian. Cantik, putih, dan slimy. Yap... Lillian ini adalah Wacom BAMBOO yang saya beli dengan duit tabungan saya sendiri, sodara-sodara. Seharga 1,36 juta, hasil dari muter2 dua jam di Hi-TECH mall Surabaya. Saya ga dibayar ama si Wacom, tapi saya akui, Lillian ini jauh jauh jauhhhh lebih mantap ketimbang Genius. (Yaiyalah! Dengan harga yg sama, si Genius ini ukurannya berkali2 lipat lebih gede ketimbang Wacom!) Duet kombinasi Lillian-Trish (lepi saya) ini membuat saya terpacu untuk belajar digital painting yang baik dan benar.


Omong2 Trish... Lepi ACER kesayangan saya sejak Mei 2007 ini sekarang sedang sekarat LCD-nya. Nyala sih nyala, tapi nampak putih gitu. Bisa sih dicolokin ke monitor laen. Cuma yaa... fungsinya sebagai benda portabel jadi ilang gitu. Usut punya usut nih, ternyata di pojok kanan bawah layar LCD yang deket ama konektornya kaya renggang gitu. Mau dibenerin, tapi kok gak tega ya ngelepasin anak gadis.


Well... Sekian dulu untuk hari ini. I'll be keep in touch, people~ *waves*

Tidak ada komentar: