9 Jan 2010

Pertanyaan Yang Menghentak Pikiran

Halah... Judulnya ya. Tapi ngga kok, post kali ini gak bakal berisi pertanyaan-pertanyaan filosofis macam 'siapa aku', 'apa aku ini', atau 'untuk apa aku hidup'.

Pertanyaannya diambil dari blog teman saya: di sini.
Have you ever fall in love with your own OC?

Saya jawab: Jatuh cinta ama OC sendiri wajar kok mbake... Secara kita kan mamahnya mereka. Wajar donk sayang anak

Dia jawab: Ini bukan cinta anak ke mama lohh... tapi jatuh cinta ke lain jenis maupun sesama jenis lol.

Err... Oke. Saya lantas mikir sendiri. Pernah nggak ya saya jatuh cinta ama OC sendiri? Setelah saya urut-urut di list para OC saya... ga ada tuh yang saya sayangi lebih dari sekedar rasa sayang seorang mama ke anaknya. Ini jujur lho ya.

Tapi kalo mau jujur lagi, ada OC orang lain yang saya cintai lebih dari cinta saya pada pacar saya.
Spesifiknya, OC orang lain yang jadi pairing salah satu OC saya.

Namanya Acheron Xzavier.

Buat yang ikut Roleplay Forum Varaza Town, pasti tau OC yang satu ini. Playboy, sex-maniac, suka seenak jidatnya sendiri, seorang sadist pula. Saya ntah kenapa jadi merasa kasian ama anak saya yang jadi pairing dia, yaitu Leigh Lyndon. Kasian amat, anak sok polos semacem dia harus punya suami macem begitu.

Tapi, setelah berbagai chatting dengan author si pemilik OC, ntah kenapa saya bener-bener jadi jatuh hati ama si OC.

Kemarin, dalam satu sesi chat iseng:

Saya: pertanyaan iseng, ga berhubungan ma plot. kalo Lyn mati karena penyakit, tepat setelah Ache berhenti jd dokter, kira2 gimana reaksinya?

Dia: sakit apaan? LOL. klo skit kan ada simptomnya dl. masa g bs diobatin si. telat ktauan gt?

Saya: nenek wa stroke dari masuk RS mpe meninggal cm seminggu

Dia: g da pnyakit lain slain ntu?

Saya: apa yah... flu burung cuma 3 harian katanya *gag elit oTL*

Dia: itu...susah wa jawab

Saya: knapa? D8

Dia: karena wa lg bingung aka confuse. 7 tahun y... sisa 5 taun lg klo ga salah... 5 taun...feeling wa gmn y? keknya masi love in denial deh

Saya: u brapa taun si? 20 taun kan jd dokternya?

Dia: ga. wa ubah

Saya: kirain masi belasan taun lagi

Dia: klo mau jangan tepat pas gw udah g jd dokter. bertaun2 sesudahnya?

Saya: kalo tepat pas ga jd dokter gimana, kalo bertaun2 dah gak jd dokter gimana? wa bandingin ntar enaknya gimana

Dia: klo bertaun2 after, n wa uda ga deny lg, wa balik jd dokter. klo wa masi denial...keknya wa mabok2an ajah deh ah == *frustrated* ga gt jg sih

Saya: cari lagi ya

Dia: tepat skali~ tapi ga menemukan yg sama

Saya: kalo yg balik jd dokter lagi, nangis gag pas dikubur?

Dia: ............ i'll never cry in front of anyone

Saya: di belakang?

Dia: geram pada diri ndiri kali yah... gag berhasil slamatin u =w=' bahkan mulai ragu kalopun jd dokter lg. apa masi worthed jd dokter?

Saya: wa ngebayangin... Achie yg awal2nya sok2an tampang minta dicakar *kata bokapnya Xenos* bisa kek gt ma Lyn yg bukan sapa2 TT3TT

Dia: then who is my everyone? i have no family since the begining. i have no god. no friends. all creature are for me to devour

Err.... Okeee... Rasanya sejak chatting ini, rasa sayang ke si Acheron ini makin besar aja. 20 tahun buat ukuran manusia macem kita mungkin kelewat lama. Tapi melihat perubahan dia yang sangat lama itu terhadap si Lyndon, sampe akhirnya jadi perhatian dan merasa sebegitu kehilangannya saat Lyndon mati, buat saya itu bener-bener bikin melting.

Akhirnya, saya pun membuat fanfic ini berdasarkan sesi chatting di atas. This fanfic dedicated for you, Achie-dear~ *kiss*

Tapi endingnya Acheron-Lyndon gak bakal setragis itu kok... Hehehe...

Tidak ada komentar: