18 Mei 2008

Segarnya~

huamm... siang... TyaKo di sini baru selese mandi (^^;;)

beginilah kalo lg cuti satu semester, siklus hidup udah gak karuan.... bangun jam 5, shalat subuh, trus tidur lagi ampe jam 8 (kadang2 bisa bablas sampe jam 9 ^^;;) nyapu rumah sambil liat one piece di global tv (lho...) makan pagi jam 10, liat oprah show, mandi baru jam 1/2 12 siang (kadang kalo ada acara Doctor*o*Logy bisa molor baru jam 12-jam 1 mandinya)

TyaKo cuti kuliah gara2 opname 3 minggu (kmaren udah dijelasin kan?), daripada dapet 'surat cinta' dari pak rektor, mending ambil cuti aja ^^;; di kampus TyaKo ini, kalo ambil cuti itu udah otomatis satu semester (mungkin biar gak pontang-panting nyelesaiin tugas yg segunung itu kali ya??)
wal hasil sampe mulai semester baru (agustus nanti) TyaKo jadi pengangguran sejati. kerjaannya kalo gak ngetik (nulis naskah buat komik, baru plot nya aja sih...), ngemil, tidur, ato nggambar. ngegame aja udah jarang skrg... gara2 Lineage II (game yg TyaKo maenin, semacem MMORPG gitu) udah di ambil officialnya ama Megaxus *hiks* (game yg TyaKo maenin yg private server) jd gak niat maen lg... berhubung TyaKo gak bisa naek motor dan sepeda onthel di rumah udah karatan ditumbuhin tanaman, TyaKo gak bisa jalan2 kalo gak diajakin ama yayang (uhuk2)

nyambung ke yayang... TyaKo udah setaun+sebulan 'jalan' ama dia (untuk menjaga kerahasiaan, mari kita namai dia dgn Snake--nick dia di game). ketemuannya sih bener2 gak nyangka, di forum Indogamers waktu itu... berlanjut ke chatting di game (masi sama, Lineage II dan private server juga) dan berlanjut ke kopi darat di warnet.
ternyata... usut punya usut... temen bimbel TyaKo di primagama (Desy) pernah sekelas ama si Snake ini. wal hasil kita dicomblangin lah ama Desy ^^;; ceritanya Desy ini ngasiin no hape ~TyaKo ke Snake. ini ringkasan sms pertama kita:
~Snake: tuit... cc silverbullet ^^ (nick TyaKo di game)
~TyaKo: weits... capa nih??
~Snake: uhuk... ini Snake cc... >.<
~TyaKo: wele... sapa yg ngasi no ku??
~Snake: huhuhu... desy cc...
~TyaKo: grr... minta di lempar sendal tuh anak...
(selanjutnya, mari kita pindah ke ruang kelas di primagama...)
~TyaKo: gila kamu!! ngapain ngasi2 no hape ke Snake??
~Desy: hehehe... udah di sms ya? seneng yaa~
~TyaKo: grr... (iya sih seneng... -_-;;)
~Desy: *ngakak*
dan setelah sebulan sms2an, pada 12 April 2007 kita pun jadian... tempatnya gak elit sih, di warnet game di daerah Ngagel (Sby). waktu itu kita emang lg ngegame bareng... singkat cerita, selesai ngegame, Snake pun 'nembak' TyaKo... di tempat parkir, disaksikan oleh abang tukang parkir...

Tidak ada komentar: