9 Sep 2010

O Silent Night

Yep, saat saya menulis entri ini, saya sedang duduk berselonjor kaki. Ditemani sepotong donat-cokelat-yang-entah-namanya-apa (yang ternyata isinya selai blueberry... dan saya ga pernah suka yang namanya selai buah-buahan... blargh), si seksi Ophelia yang sedang saya berdayagunakan untuk membuka dua blog saya dan game Petsos (Ophelia itu MacBook saya, btw), dan gema takbir dari mushala dekat rumah, hidup rasanya tidak bisa lebih santai lagi dari ini.

Oke, lupakan kalau saya masih punya tanggungan tugas riset media AV (audio-visual lho, bukan adult video) dan riset brosur untuk matakuliah Deskomvis 3, esai tentang fenomena-masalah untuk matakuliah Metodologi Desain, dan karakterisasi typofont untuk matakuliah Tipografi Aplikatif. Kepala saya serasa melayang saking rileksnya, dan saya yakin saya nggak bakalan bisa ngerjain tugas-tugas laknat tersebut... saat ini.

Intinya, saat ini, saya pengen santai.

Well... Jadwal besok padat, sebenarnya, karena harus silaturahim ke sana-sini di keluarga yang ada di Surabaya, lalu menemani ayah yang memang dijadwalkan ada di Surabaya sampai hari Sabtu. Belum lagi hari Selasa/Rabu saya akan silaturahim ke keluarga di Jombang kira-kira dua hari. Dan itu artinya, saya cuma punya lima hari untuk mengerjakan tugas-tugas saya itu.

*sigh*

Iya, saya tahu, saya nggak pandai mengatur waktu. Semoga saja skill begadang saya belum aus termakan liburan tiga bulan kemarin...

Tidak ada komentar: